Aplikasi sederhana ini sengaja saya buat untuk keperluan rental komputer kecil sederhana (108 kb) ringan dan tidak membebani proses running PC, sebenarnya bukan Billing tapi lebih tepatnya sebagai pencatat waktu, karena hanya memuat waktu memulai, waktu berjalan dan durasi waktu saja,tanpa disertai hitungan biaya/harga.

Disamping itu saya sediakan pula tombol kalkulator windows, Task Manager dan reset ke screen start dengan tampilan yang saya kreasikan. Aplikasi gratis ini bebas alias gratis untuk disebarkan, lumayan untuk melengkapi asesoris PC kita. Owya alikasi ini baru saya uji coba di windows XP, untuk versi lainnya silahkan coba sendiri.

Untuk donlot bisa di klik disini Unda_Timer v.1 (versi pertama)

untuk updatenya saya tambahkan beberapa menu seperti, anti shutdown, Team Viewer (untuk memantau komputer yang running dimana saja secara remote dekstop),dan MP3 player.

Untuk masuk ke Login saya tambahkan form password yang harus diisi,

Username dan password cukup diisi “admin”

donlot unda_Timer v.2.0

Untuk screen silakan lihat dibawah :